Belasungkawa atas musibah gempa di Padang Jambi dan Bengkulu Sumatera Barat



Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, ya Allah berilah aku pahala dalam musibahku ini dan gantilah untukku dengan sesuatu yang lebih baik

“Tidaklah seorang hamba yang ditimpa musibah mengucapkan, “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, ya Allah berilah aku pahala dalam musibahku ini dan gantilah untukku dengan sesuatu yang lebih baik,” kecuali Allah akan memberikan pahala dalam musibahnya dan akan memberikan kepadanya ganti yang lebih baik.” (HR. Ahmad 3/27)

Diakhir bulan september kemarin kembali terjadi bencana yang menyayat hati bangsa Indonesia, gempa berkekuatan 7,6 pada skala richter mengguncang wilayah Sumatera Barat. Gempa ini tak ayal membuat banyak bangunan ambruk dan merenggut banyak sekali korban, baik itu korban luka-luka sampai meninggal dunia.

kemudian pada Hari ini Gempa berkekuatan 7 Skala Richter (SR) melanda Bengkulu dan Jambi.

Semoga pihak pemerintah dan jajaran terkait cepat tanggap untuk membantu mereka saudara kita yang ada di sana, yang sedang menderita. Dan untuk masyarakat diseluruh Indonesia, seyogyanya untuk membantu mereka dengan menyalurkan bantuan kepada badan-badan resmi atau terpercaya.

kami Sahabat Gang Fals ikut bela sungkawa atas bencana yang terjadi di Sumatera Barat. Semoga saudara-saudaraku yang tertimpa musibah diberi ketabahan atas cobaan yang diberikan.

Dan Selalu saja ada hikmah di balik musibah , mudah2an ini semua bisa menjadi cambuk peringatan buat kita semua , bahwa ajal kematian bisa menjemput kita kapan saja , mati dalam keadaan wajar atau tidak wajar mati sendirian atau mati berkelompok bersamaan dalam waktu dan tempat yang sama , Yang terpenting adalah kita menyiapkan diri kita untuk menjadi manusia yang selalu siap kapan saja kematian datang menjemput agar bisa Khusnul Khotimah.

Bersegerahlah kawan .. Tuhan sungguh amat mengasihi kita dan memberi kesempatan Kita untuk hidup pada hari ini .

Astaghfirullohul adhiim..... 1000x


“Tiada sesuatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah. (Kami jelaskan yang demikian itu) supaya kamu jangan berduka cita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu.Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membanggakan diri.” (QS. al-Hadid:22-23)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Belasungkawa atas musibah gempa di Padang Jambi dan Bengkulu Sumatera Barat"

Posting Komentar

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, dan jika berkenan, silahkan berikan komentar Anda.
Jangan pernah ragu untuk beropini atau berdiskusi disini.

Mohon jangan spam,karena dengan berat hati Admin akan menghapus komentar yang dianggap spam dan yang dianggap dapat mengganggu para pembaca artikel-artikel Blog Gang Fals

Sekali lagi terima kasih.

Sukses Selalu...

Tambahkan Emoticon di atas Ke Dalam Komentar Anda. Caranya Cukup Dengan Mengetik Kode Di Samping Kanan Emoticon Tersebut